Langkah Cepat Unit Resmob Polres Luwu Timur, Tangkap Pelaku Pembusuran

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM.COM – Dengan berdasarkan laporan warga bahwa dengan adanya korban yang terkena anak panah busur ikan yang sedang dirawat di Puskesmas Malili, satuan Unit Resmob Polres Luwu Timur yang di pimpin AIPDA Afrianse, selaku penyidik langsung mengambil langkah cepat untuk menuju TKP.

Guna menghindari amukan dari keluarga korban, setelah tiba di TKP di jalan poros Malili – Sorowako, petugas langsung mengamankan pelaku dan seterusnya pelaku di bawah ke Mapolres Lutim untuk di mintai keterangan.

Kejadian tersebut terjadi, pada har Senin 08/08/2022 sekitar pukul. 02.00 wita di sungai Malili -parabbae.

Adapun kronologis kejadian tersebut, bermula ketika Arsam Sahruddin (pelaku) bersama korban Muhammad Fajar bertemu ditempat duka di Desa Parebbae dan kemudian keduanya membuat janji untuk pergi menembak ikan nila di sebuah sungai.

Namun naas pada saat pelaku menembakkan anak busurnya dan mengenai ikan nila tersebut, di perkirakan anak busur tersebut tembus sehingga korban yang di duga berada di depannya terkena bagian kepalanya.

Hal ini di ketahui pelaku setelah mendengar suara korban meminta tolong dimana anak busur sudah tertancap di kepala bagian kiri korban. dan saat itu juga korban langsung di larikan ke RSUD I Laga logo Wotu untuk mendapatkan perawatan medis namun naas nyawa korban tidak terselamatkan.

AKP Muhammad Warpa. SE, Kasatreskrim polres luwu timur saat di hubungi awak media melalui Via Wstsap mengatakan kalau kejadian tersebut sementara dalam penanganan Mapolres Lutim.

“Kasus ini sudah dalam proses,” Ujar kasi Humas polres Luwu timur. Lap Masding

JANGAN LEWATKAN