Sambut HUT RI Ke 77 PT CLM Mengadakan Berbagai Lomba Antar Desa

Atas Post

LUTIM,SINYAL TAJAM . COM- Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 77, PT CLM akan mengadakan kegiatan perlombaan antar desa yang ada di wilayah pemberdayaan perusahaannya.

Adapun perlombaan yang dimaksud adalah, pembuatan TOGA dan Taman hias yang dimana akan di isi dengan tanaman tanaman obat herbal dan di ikuti oleh empat desa pemberdayaan PT CLM diantaranya desa Harapan, Pasi-Pasi, Pongkeru dan Laskap.

“Kita akan melakukan perlombaan itu sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, yang dimana perlombaan akan di mulai tanggal 20 Agustus, dan pemenangnya akan kita umumkan di tanggal 27 Agustus mendatang,”ujar Idul Adha eksternal PT CLM saat di temui di ruang kerjanya,Selasa (09/08).

Lanjut kata dia, sekarang sudah masa pendaftaran dan yang akan menjadi tim penilai adalah dari puskesmas, kecamatan dan PKK.

“Adapun menjadi harapan kami semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa termotivasi untuk menanam obat herbal di sekitar rumah dan hal ini dapat memberikan dampak positif,” tuturnya.

Sementara itu untuk di hari H nantinya akan dilakukan juga perlombaan di area PT CLM tepatnya di lokasi site biru-biru.

“Selain di desa-desa kami juga akan adakan perlombaan diarea perusahaan PT CLM biar semua bisa merasakan momen hari HUT kemerdekaan republik Indonesia,”tutup Idul.

Lap Ismail

JANGAN LEWATKAN