Sekdes Atue Bersyukur Dengan Hadirnya Mahasiswa Anak KKN UNHAS

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM. COM – Tersisa kurang 10 hari lagi KKN Propesi kesehatan angkatan 62 Universitas Hasanuddin yang melaksanakan seminarnya di Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim kini telah merampungkan tugasnya dengan baik.

Hal itu di sampaikan koordinator seminar KKN Anggista, saat mengikuti pertemuan evaluasi seminar kerjanya di aula kantor desa Atue, Supervisor Dra. Fadhlil ulum A. Kamis(11/8/2022) yang di hadiri pemerintah Desa Atue, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

“Jadi tanggal 26 Juli kemarin kami mulai hingga terakhir program kerja yang kami laksanakan itu pada tanggal 8 Agustus dan ini kurang dari 10 hari lagi kami di Desa Atue dan semua program kami semua telah rampung,”ucapnya.

Tak hanya itu Anggista juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Atue dan semua yang telah ikut dalam berpartisipasi untuk membantu mereka hingga program seminar yang di laksanakan bisa tuntas dengan baik.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan mengawal kegiatan kami selama ini,”kata dia.

Anggista juga mengatakan kalau dirinya bersama dengan teman – temanya mempunyai keterbatasan baik itu sisi materil maupun ilmu, namun ia menjamin kalau mereka telah memberikan semua yang terbaik apa yang telah di inginkan bagi seluruh masyarakat desa Atue dan sekitarnya.

Di tempat yang sama Sekdes Desa Atue, Sachryati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh KKN Propesi kesehatan UNHAS yang telah hadir di desanya untuk melakukan seminar.

“Kami berharap kiranya apa yang telah anak – anak KKN selama ini laksanakan di desa kami semua bisa bermanfaat bagi masyarakat kami dan berharap agar tali silaturahim antara KKN masyarakat bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik meskipun kita akan nantinya berpisah, kalau bisa group WhatsApp yang ada jangan di hapus,” ungkapnya.

Dengan rampungnya program kerja Propesi kesehatan seminar KKN Universitas Hasanuddin di Desa Atue, di perkirakan bahwa seluruh KKN Propesi kesehatan yang berada di kecamatan Malili, seminar KKN Propesi kesehatan Desa Atue pertama kali telah rampung. Lap Masding

JANGAN LEWATKAN