UPT SDN 237 Atue Siap Memeriahkan Lomba Gerak Jalan Di HUT RI

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM, COM – UPT SDN 237 Atue telah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba gerak jalan yang akan di gelar menjelang hari kemerdekaan RI ke 77 di kecamatan Malili, kabupaten Lutim.

Hal ini di ungkapkan D.Jwita Naim S.Pd selaku kepala sekolah SDN 237 Atue saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (11/8/2022). Selain gerak jalan, anak muridnya juga akan mengikuti lomba rangking untuk kelas V dan kelas VI yang di laksanakan oleh Dinas pendidikan Lutim.

“Sekarang itu semua persiapan lomba, baik itu gerak jalan, lomba rangking yang biasanya kami juga di undang oleh dinas pendidikan semua sudah matang,” ujarnya.

Djiwata juga mengatakan, kalau persiapan ini sudah di tekuni sejak beberapa bulan yang lalu melalui latihan setiap hari dan semua ini di lakukan hanya untuk ikut berpartisipasi dalam hal memeriahkan hari kemerdekan RI yang ke 77.

“Jadi antusias anak – anak kami untuk mengikuti lomba, semua sangat bersemangat dan mereka ini mengikuti latihan dengan melalui bimbingan para guru yang ada di sekolah ini,”ucapnya.

Lewat kesempatan ini, Djwita juga berharap dengan di diadakannya kegiatan lomba setiap tahunnya di hari kemerdekaan, anak muridnya bisa lebih maju, dan lebih baik lagi sehingga bisa mempunyai daya saing seperti murid SDN yang lain di Lutim.

“Ini bukan untuk mencari juara dalam mengikuti lomba, Namun hanya untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan kita,”tutupnya. LAP MASDING

JANGAN LEWATKAN