Sufriaty Boyong TP PKK Desa se-Lutim Kunjungan Study di Bali

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lutim, Halsen beserta jajaran, memboyong TP PKK desa se-Kabupaten Lutim untuk melakukan kunjungan study ke Kebupaten Klungkung, Provinsi Bali, Kamis (11/08/2022).

Kunjungan Ketua TP PKK bersama rombongan diterima oleh Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung, Ayu Sawirta, Kepala Dinas Pariwisata Klungkung, Agung Putra Widana dan Sekretaris PKK Klungkung, Citrawati beserta jajaran di Aula Kantor Bupati Klungkung.

Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung, Ayu Sawirta mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK beserta TP PKK desa se-Kabupaten Lutim di Kabupaten Klungkung, Bali.

“Terima kasih telah memilih Kabupaten Klungkung sebagai lokasi studi bagi ibu-ibu sekalian. Inilah kondisi kami di Klungkung, karena dampak pandemi kami belum dapat berbuat banyak untuk PKK Klungkung,” katanya.

Ia mengatakan, dengan kedatangn Ketua TP PKK Lutim bersama rombongan dapat memberikan kesan dan berharap dapat membalas kunjungan ke Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu, Ketua TP PKK l Lutim, Hj. Sufriaty juga menyampaikan banyak terimakasih atas penyambutan Ketua TP PKK Klungkung.

“Tujuan utama kami berkunjung kemari adalah mau mengadopsi cara pembinaan dasawisma PKK Kabupaten Klungkung. Selain itu, semoga ibu-ibu TP PKK desa dapat mengambil ilmu yang ada di Kabupaten Klungkung dan kemudian diterapkan di desanya masing-masing,” harapnya.

Setelah penerimaan, Ketua TP PKK Lutim beserta rombongan diajak oleh Kepala Dinas Pariwisata Klungkung ke Desa Aan yang merupakan desa binaan sebagai desa wisata. Hal tersebut dilakukan untuk melihat bagaimana kondisi, serta diperlihatkan proses peternakan dan pemanenan madu trigona asli langsung dari kandang sekaligus mencicipinya. (prokopim/ikp)

JANGAN LEWATKAN