Budiman Melepas Rombongan Karnaval Tingkat PAUD Dan TK Di Kecamatan Malili

Atas Post

LUTIM,SINYAL TAJAM. COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman melepas rombongan karnaval tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak (TK) yang berada di Kecamatan Malili,Senin (15/08).

Karnaval kali ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke – 77 yang telah di persiapkan oleh Pemerintah Kecamatan Malili yang di ikuti oleh 26 sekolah yang ada di lingkup Kecamatan Malili.

Acara ini di meriahkan dengan penampilan anak-anak yang menggunakan beragam jenis busana mulai dari pakaian adat, Polri, TNI, Taruna, bahkan yang membuat acara ini semakin menarik perhatian masyarakat dengan adanya Marching Band yang di lakukan oleh anak-anak tersebut karena biasanya Marching Band hanya dilakukan oleh orang dewasa.

“Inilah masa depan kita. Jaga anak-anak, mereka generasi penerus daerah, bangsa dan negara ini,” Ujar H.Budiman saat melepas rombongan karnaval.

Sementara itu Camat Malili,Nasir Djuma mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang telah di jadwalkan untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

”Ada yang sudah berjalan ada yang belum. Besok ada lomba gerak jalan lagi. Jadi Kita berharap, dari seluruh rangkaian kegiatan yang kita adakan, dapat berjalan sesuai harapan,” jelas Nasir.

Diketahui karnaval tersebut star dari Jalan Sultan Hasanuddin dan Finish di Jalan Andi Nyiwi atau Anjungan Sungai Malili.

Lap Ismail

JANGAN LEWATKAN