Siap – Siap ikuti Lomba Turnamen Bola Voli Ubas Cup 2022 Di Desa Manurung

Atas Post

LUTIM, SINYAL TAJAM. COM -Akan hadir turnamen Bola Voli Ubas Cup 2022 di Desa Manurung, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur yang akan di gelar di lapangan olahraga Manurung pada November 2022 mendatang.

Turnamen ini akan terbuka secara umum untuk putra putri se Luwu raya, dalam Turnamen ini akan berhadiah langsung uang tunai puluhan juta rupiah dan sponsori langsung oleh salah satu putra asal daerah Desa Manurung (Aswin).

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim antar pemuda dan Masyarakat se- Lutim dan sekitarnya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Seperti yang di sampaikan Irwan Japar kades Manurung saat membuka pembentukan panitia persiapan kegiatan turnamen pada Minggu malam (11/9/2022) pukul 17.00 WITA.

“Tujuan dari pada kegiatan ini, tak lain hanya untuk mempererat tali silaturahim antara pemuda dan masyarakat Lutim dalam memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat, “tutur Irwan.

Selain itu, menurut Irwan, saat acara pembukaan nanti juga akan di hibur langsung oleh salah satu artis Ibukota meskipun namanya belum di sampaikan dalam pembentukan panitia saat itu.

“Jadi siap – siap yang berminat mengikuti turnamen bola voli Ubas Cup November, 2022 karena ini event turnamen besar, “tutup Irwan.
Lap.Masding.

JANGAN LEWATKAN