Peningkatan Jaringan Irigasi Di Tawakua Roboh, Kabid SDA Syahrir Akan Panggil Kontraktornya

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM.COM – Proyek peningkatan jaringan irigasi Dinas PUPR di desa Tawakua Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur yang di kelola CV pelita inti utama dengan nilai kontrak Rp 2.943. 560.160 masa pelaksanaan 180 hari kalender roboh dikarenakan banjir bandang yang terjadi kemarin malam.

Hal itu dikatakan oleh konsultan pengawas Anthon losong, saat di konfirmasi lewat telpon seluler siang tadi, Kamis 22/09/2022.

“Iya benar roboh sekitar 80 meter itu, roboh karena terjadi banjir bandang dan airnya disana kalau banjir sampai kejalan,”ujarnya.

Sementara KABID SDA Syahrir saat mengetahui geram dan siap turun langsung untuk melakukan pengecekan kelokasi tersebut dan memanggil kontraktor serta konsultan pengawas.

“Besok kita kelokasi dan saya akan panggil rekan kontraktornya dan konsultan pengawas untuk ikut melihat apa yang menyebabkan irigasi itu roboh dan saya akan suruh secepatnya untuk memperbaiki,”tegasnya.

Namun dirinya belum bisa memberikan penjelasan lebih terkait masalah tehnik karena baru dapat informasi dan berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut.

Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN