Bupati Luwu Timur Tinjau Asrama Mahasiswa Putra di Yogyakarta

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Sehari setelah memantau Asrama Putri Langkanae di Yogyakarta, Sabtu malam, 24 September 2022, Bupati Luwu Timur, H. Budiman melanjutkan kunjungannya ke Asrama Putra Langkanae pada Minggu (25/09/2022). Kunjungan Bupati ini untuk memastikan kondisi kelayakan asrama yang digunakan mahasiswa asal Kabupaten Luwu Timur.

Pada kunjungan ini, Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Sufriaty, Anggota DPRD, Rully Heriawan, Kadis Pendidikan, La Besse, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Andi Tabacina Akhmad, Kadis Damkar, dr. Adnan dan perwakilan manajemen PT. Vale Indonesia, Endra dan beberapa konsultan.

Secara umum, pasca direhab tahun 2019 lalu, kondisi asrama putra mahasiswa sudah lebih baik dan layak digunakan. Budiman mengingatkan agar bangunan asrama ini dijaga dan dipelihara dengan baik. Pasalnya, asrama ini akan terus dimanfaatkan secara berkelanjutan.

Budiman juga kembali mengingatkan para mahasiswa serius menyelesaikan studinya dengan tepat waktu sebagaimana harapan para orang tuanya. “Anak-anakku semua, saya harapkan tetap fokus menyelesaikan studinya tepat waktu,” jelasnya.

Sebelumya, Bupati Luwu Timur juga menyempatkan jalan-jalan diseputaran Malioboro bersama rombongan. (hr/prokopim/ikp)

JANGAN LEWATKAN