Ini Pejabat Yang Dinobatkan Sebagai Yang Terbaik di Toasmasters Pekan 21

Atas Post

LUTIM. SINYAL TAJAM.COM – Sejak diluncurkan 4 bulan lalu oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Toastmasters meeting telah menjadi rutinitas setiap pekan bagi pejabat dilingkup Pemkab Luwu Timur seperti terlihat pada pekan ini, Jum’at (30/09/2022).

Pejabat Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali mengikuti Toastmasters Meeting tersebut. Kegiatan yang melibatkan seluruh Kepala OPD dan Kabag dilingkup Setdakab Luwu Timur berlangsung di Aula Rujab Bupati Luwu Timur.

Pada pertemuan ke-21 ini, 3 pejabat berhasil dinobatkan masing-masing sebagai Best Speaker, Best Evaluator serta Best Table Topic.

Ketiga pejabat tersebut diantaranya, Kadis Perhubungan, A.R Salim dinobatkan sebagai Best Evaluator, Kadis Parmudora, Andi Tabbacina Akhmad dinobatkan sebagai Best Speaker. Sementara Best Table Topic dinobatkan kepada Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rupidin.

Seperti biasanya, sebelum acara berakhir diberikan piagam penghargaan kepada 3 pejabat yang berhasil mendapat predikat terbaik masing-masing kategori, pada pertemuan pekan ini piagam penghargaan diserahkan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Masdin.

Sebagai tambahan informasi, Toastmaster Meeting sendiri adalah English Class yang merupakan gagasan atau ide dari Bupati Luwu Timur yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para kepala OPD dan Kabag dilingkup Pemkab Luwu Timur dalam berbahasa Inggris. (wi/prokopim/ikp)

JANGAN LEWATKAN