banner 728x250

Bupati Budiman Resmikan Desa Arolipu Sekaligus Lantik Pejabat Sementara

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Dari sekian lama di tunggu akhirnya Desa Arolipu resmi sebagai desa defenitif. Diketahui Desa Arolipu ini yang merupakan pemekaran dari Desa Bawalipu, kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan.

Hal itu di buktikan saat Bupati Luwu Timur H. Budiman hadir untuk meresmikan sekaligus melantik sekertaris camat Wotu Saparuddin Mustapa sebagai pejabat sementara desa Arolipu ditugaskan memimpin desa Arolipu maksimal satu tahun sejak dilantik, Kamis (27/10).

Bupati Budiman memberikan kepercayaan kepada Saparuddin Mustapa untuk menjalankan roda pemerintahan di desa Arolipu, namun dia berpesan agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

“Saya percaya bahwa saudara yang dilantik mampu menjalankan roda pemerintahan di Desa yang baru ini,”ujarnya

Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat sehingga pemekaran Desa ini terlaksana dengan baik.

“Adapun harapan saya kepada penjabat baru, harus terus jalin silaturahmi, minta petunjuk sama petuah yang ada,”pintanya.

Budiman juga mengapresiasi dan aplos atas pelaksanaan peresmian
saat penjemputan.

“Saya takjub melihat ini semua berkolaborasi dengan adat dan budaya kita, saya harap untuk HUT Luwu Timur tahun depan kita gunakan seperti ini juga,”tuturnya.

Dalam peresmian Desa Arolipu turut dihadiri Kapolres Luwu Timur, AKBP. Silvester MM Simamora, sejumlah OPD, Anggota DPRD Luwu Timur, Camat Wotu, dan para Kepala Desa kecamatan Wotu, serta masyarakat Desa Arolipu. Lap Reporter Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *