Direktur PT CLM Yang Baru Dapat Dukungan Dari Semua Kontraktor

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM. com -Setelah beberapa hari berkantor direktur baru mengundang awak media audensi di kantor CLM puncak Indah kabupaten Luwu Timur jln Sukarno Hatta Sulsel.

Audensi tersebut, dilakukan untuk menyampaikan situasi terkini di lingkup menajemen perusahaan PT. CLM yang sudah kembali normal.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur utama PT. Citra Lampia Mandiri yang baru, Abidinsyah Siregar, pada Rabu malam (9/11/2022).

“Situasi di Perusahaan Tambang Nikel PT. Citra Lampia Mandiri sudah kondusif, dan tidak ada masalah lagi dan kembali beraktivitas seperti biasanya ,”ucapnya.

Adapun issu yang beredar terkait kontraktor dan sub kontraktor ingin mogok kerja, itu tidak benar.

“Issu itu Hoax dan tidak benar kami sudah mendapatkan dukungan dari semua kontraktor dan sub kontraktor untuk melakukan kerjasama seperti biasanya,”ucapnya.

Selain itu, Abidinsyah Siregar juga menyatakan, kalau dirinya berkomitmen untuk bekerja secara profesional dalam mengolah manejemen perusahaan yang lebih baik lagi, terutama menjaga lingkungan secara berkesinambungan.

Ditempat terpisah Usman salah satu direktur PT.Mineral Pongkeru saat dimintai tanggapannya terkait kehadiran Direktur PT. CLM yang baru, baginya tidak ada masalah.

“Saya tidak ada masalah dengan kehadiran manejemen perusahaan PT. CLM yang baru dan kami sambut dengan baik,”kata Usman.

Hanya saja yang jadi harapannya dengan kehadiran manajemen baru ini, untuk meningkatkan komunikasi dengan masyarakat lokal agar tidak ada lagi berbenturan biar aktivitas di tambang bisa berjalan lancar.

“Kita mau Perusahaan CLM ini lebih maju daripada sebelumnya dan kami siap berkolaborasi,”tuturnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN