banner 728x250

Kasat Lantas Polres Luwu Timur Sampaikan Ini Di Ruang Pelayanan SIM

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM, SINYALTAJAM. com – Kasat lantas Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin SH. MH mengecek ruang Pelayanan SIM untuk mengingatkan serta memberi edukasi dan pencerahan kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) sendiri dan tidak menggunakan jasa orang lain atau calo.

“Kita berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM). Jadi, masyarakat jangan sungkan mengurus sendiri dan tidak dibenarkan menggunakan calo,” ujar kasat lantas, IPTU. Sarifuddin, Senin (09/11).

Adapun prosedur yang harus dilewati dalam proses penerbitan SIM, masyarakat harus menjalani beberapa tes yang transparan, diantaranya seperti tes teori dan tes praktek selain pelayanan yang baik, petugas di sat Lantas Polres Luwu Timur juga transparan dalam penyampaian hasil uji tersebut.

“Ini merupakan komitmen kami melayani masyarakat dan memberikan kemudahan sekaligus kami juga mengimbau kepada masyarakat agar datang sendiri jika ingin membuat SIM ke Sat Lantas Polres Luwu Timur,”tungkasnya.

Lap Ismail

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *