banner 728x250

Hari Ke Tiga Open Turnamen Ubas Cup, Polsek Malili Terus Melakukan Pengamanan

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Memasuki hari ke 3 open Tournament Ubas Cup 2022, yang di gelar di lapangan Tompo Tikka, Desa Manurung, Kecamatan Malili-Lutim, Kepolisian sektor Malili terus melakukan pengamanan (12/11/2022).

Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta menjaga ketertiban selama kegiatan Open Turnamen berlangsung.

Pengamanan tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Malili AKP. M Wemben, Sos. Selain Polsek Malili, pengamanan juga di bantu oleh TNI, Satlantas Polres Lutim, Linmas dan panitia pertandingan.

M.Wemben, Sos mengatakan “pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengawasi apa bila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban dalam Open Turnamen Bola voly,” Ujar Kapolsek.

“Jadi jangan melakukan tindakan provokasi yang dapat menggangu keamanan dan keselamatan orang lain, silahkan memberi dukungan kepada tim jagoannya tapi secara tertib dan baik, “tutup M.Wemben. Lap reporter Lutim masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *