banner 728x250

Kopi Morning Wakapolres Lutim : Media Adalah Sahabat dan Mitra Polisi

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com –  Polres Lutim Ngopi bareng bersama media   dengan tujuan memperkuat kemitraan dan bangun sinergitas.

Kegiatan ini berlangsung di aula Mapolres Lutim Senin (14/11/2022) yang di hadiri berbagai wartawan media yang ada di Lutim, Wakapolres Lutim Kompol Syamsul P,S,Sos,M.M, dan para pejabat utama beserta Humas.

Dalam sambutannya Wakapolres Lutim, Kompol Syamsul P, S,Sos, M.M mengatakan kalau kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polres Lutim dengan insan media sekaligus sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di Mapolres Lutim maupun masyarakat.

“Tujuan di gelar ngopi bareng ini untuk saling tukar pikiran dan memberi masukan terkait dengan situasi kondisi terkini baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, dan masalah hukum karena media adalah sahabat kepolisian,”ujarnya.

Selain itu, para petinggi Mapolres Lutim terlihat sangat akrab di tengah insan pers dari berbagai lintas media baik cetak maupun online dengan menikmati secangkir kopi.

Melalui kesempatan ini, Wakapolres juga berharap kepada semua media yang hadir agar bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menyajikan setiap pemberitaan yang di butuhkan Publik.

“Jadi kami berharap kepada rekan media agar bisa bekerjasama dengan kepolisian dalam menyajikan setiap pemberitaan yang akurat, karena tanpa media kami juga tidak bisa apa -apa, jadi kalau mau butuh impormasi, silahkan hubungi humas kami, “tutup Wakapolres. Lap Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *