Siswa SMK Malili Ditikam Bagian Pinggang Belakang

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Siswa SMK Malili di tikam orang tidak dikenal (OTK) saat sedang istirahat di kosnya lorong 9 desa Puncak Indah Kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur.

Menurut sumber, Ketika korban Lelaki Ar (18)  Alamat Bantilang Kecamatan Towuti  sedang istirahat dikos lorong 9 Puncak Indah  terdengar beberapa orang tidak dikenal mendobrak pintu utama kos dan mencari bernama Basri namun didalam kos tersebut tidak ada yang bernama Basri.

“Karena orang yang dicari   tidak ada pelaku   langsung memukul  dan menikam korban di bagian pinggang belakang yang menyebabkan luka sedalam 6 cm dan kemudian pelaku kabur meninggalkan kos-kosan,”ujarnya  saat menggali  keterangan korban saat dirawat di Puskesmas Malili, sembari minta namanya dirahasiakan.

Lanjut kata dia, “setelah kejadian diperkirakan Pukul 00.10 WITA Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Malili untuk mendapatkan pertolongan medis, menurut Pegawai Puskesmas Malili korban akan di rujuk ke RS Masamba untuk dilakukan operasi,”tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa keributan sudah sering terjadi di daerah SMK itu sehingga berharap dilakukan patroli setiap malam oleh pihak kepolisian.

“Pengamanan perlu ditingkatkan biar tidak terjadi lagi yang meresahkan warga sekitar khususnya anak yang kos kasihan mereka datang untuk belajar mala terganggu,”pintanya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, media ini mencoba menghubungi Kasi humas Polres Lutim, Hendrawan,  dan kejadian itu di benarkan adanya dan kini pelakunya telah di amankan di Polres Lutim.

“Iya kejadian itu memang benar adanya yang di lakukan satu orang , dan kini pelakunya telah di amankan di Polres Lutim untuk penyelidikan lebih lanjut”tuturnya via handphone Selasa (15/11/2022). Lap Masding.

JANGAN LEWATKAN