banner 728x250

Dua Calon Wakil Bupati Lutim Minta Golkar Perlihatkan Rekomendasi DPP

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM, SINYALTAJAM. com – Kedatangan aliansi masyarakat Luwu Timur bersatu ke Panlih guna mempertanyakan kejelasan tentang pemilihan wakil bupati Lutim yang tak kunjung di lakukan, mendapat apresiasi dari ketua ll DPRD Lutim, Usman Sadik yang juga merupakan calon wakil bupati Lutim dari partai PAN.

Selain mengapresiasi, Usman sadik juga mengatakan sebelum musyawarah mufakat di laksanakan sebaiknya partai Golkar terlebih dahulu memperlihatkan rekomendasi dari DPP siapa yang sebenarnya di dorong Golkar untuk menjadi calon wakil bupati Lutim, jika ingin musyawarah mufakat berjalan mulus.

“Ini bentuk keseriusan kami terhadap publik Lutim, dan parpol pengusung bahwa kami siap jalani proses demokrasi ini,”ujar Usman Sadik (16/11/2022).

Selain itu Usman Sadik juga mengatakan kalau diantara 4 calon bupati yang ada, yang sudah mengantongi rekomendasi baru dua orang yaitu, Saya Usman Sadik dan Rully Heriawan dari Hanura, bahkan kami juga sudah mendapat rekomendasi dari partai lain.

Hal yang sama juga di sampaikan Rully Heriawan dari partai Hanura , sebaiknya sebelum parpol pengusung melaksanakan musyawarah mufakat pada 21November 2022, terlebih dahulu Panlih memastikan apakah ketua parpol berada di Lutim atau tidak sebelum mengundang.

“Jangan sampai undangan di sebar pada tanggal 21 tersebut namun ada yang berhalangan hadir karena berada diluar daerah “Kata Rully yang juga merupakan calon wakil bupati Lutim ini.

Selain itu, Rully juga mengatakan partai Hanura tetap akan mengikuti mekanisme, namun ia menyarankan kalau Golkar memang benar mau fight mari kita sama -sama perlihatkan rekomendasi dari partai masing -masing.

“Masa partai lain bisa perlihatkan rekomendasinya, PKS misalnya bisa keluarkan rekomendasi untuk Taqwa, nah Taqwa sendiri tidak jelas rekomendasinya dari partainya sendiri, “ungkap Rully.

Lanjut Rully, kalau Hanura tidak neko-neko terhadap masalah ini, karena saya sudah punya rekomendasi dari DPP Hanura sehingga apa bila di undang selalu hadir,”tutup Rully.lap  Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *