banner 728x250

Mega Proyek di Lutim Terancam Tidak Dibayar Tahun ini, Ada Apa Ya?

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Beberapa anggota DPRD Luwu Timur datangi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka mempertanyakan pajak bagi hasil yang sampai saat ini belum di transfer ke kas daerah kabupaten Luwu Timur padahal dananya sudah ada di kas daerah Provinsi.

Hal itu membuat kesal Anggota DPRD Luwu Timur Najamudin karena beberapa hari lalu saat berkunjung ke dua dinas di provinsi Sulawesi Selatan sempat di janjikan kalau minggu ini dana tersebut akan ditransfer ke kas daerah Luwu Timur.

Namun faktanya sampai detik ini dana itu belum kunjung ditransfer sehingga Najamuddin mempertanyakan ada apa dengan pemerintah provinsi mengapa dana pajak bagi hasil itu yang hak daerah Lutim belum ada masuk?.

Padahal kata dia, dana yang dijanjikan tersebut sudah ada masuk ke kas daerah provinsi untuk bulan Mei-Juni-Juli dengan totalnya 59 milyar, kemudian Juli-Agustus- September itu belum terhitung.

Bahkan SK perintah untuk melakukan pembayaran juga sudah ada, artinya kalau SK perintah sudah ada tidak ada lagi alasan untuk tidak dilakukan pembayaran.

“Saya heran sampai saat ini belum ada dana pajak bagi hasil itu di trasfer masuk ke kas daerah Lutim, sementara janjinya minggu ini mereka lakukan pembayaran,”ujarnya, Senin 21/11/2022.

Dia pun mencoba menghubungi Pak Zaid lewat telepon seluler dan mempertanyakan dana tersebut.

“Sudah saya coba telpon pak Zaid ke uang namun sampai jam ini belum ada uang masuk ke kas daerah ,”ucapnya dengan kesal.

Dia juga kwatir kalau pembayaran tidak segera dilakukan maka banyak Mega proyek yang terancam tidak dibayar tahun ini di Luwu Timur.

“Iya banyak proyek – proyek terancam tidak dibayar kalau dana itu belum masuk, “tutup Najamuddin. Lap Masding

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *