Bupati Luwu Timur Apresiasi Perayaan HUT Desa Beringin Jaya Ke-30

Atas Post

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri acara syukuran hari jadi Desa Beringin Jaya ke-30, Kecamatan Tomoni yang digelar dilapangan olahraga Tadulako, Desa Beringin Jaya, Senin, (21/11/2022).

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heryawan dan Wahidin Wahid, Kadis DPMD Luwu Timur, Halsen, Camat Tomoni, Catur Dian Sintawati, Kepala Desa Beringin Jaya, Totok Wijayanto, Kepala Desa se-Kec. Tomoni, Pengurus Bumdes, Tokoh agama dan Tokoh adat serta Warga Desa Beringin Jaya.

Bupati Luwu Timur memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, serta mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Beringin Jaya yang saat ini merayakan HUT Desa Beringin Jaya ke-30 yang bertemakan: “Dengan Peringatan Hari Jadi Desa Beringin Jaya Yang Ke-30, Sebagai Momentum Dalam Menjalin Silaturahmi Bagi Seluruh Elemen Masyarakat Desa Beringin Jaya, Demi Terwujudnya Desa Beringin Jaya Yang Religius, Aman, Tentram Dan Damai”.

“Selamat dan sukses atas peringatan hari jadi Desa Beringin Jaya ke-30, ini membuktikan bahwa Pemerintah dan masyarakat Desa Beringin Jaya terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan desa yang lebih maju dan lebih berkembang,” kata Budiman.

Hakekat dalam memperingati hari jadi Desa, lanjutnya, yakni bagaimana kita menyampaikan rasa syukur dan menjadi bagian evaluasi perkembangan serta kemajuan pembangunan Desa dari sebelum-sebelumnya.

Budiman juga memaparkan berbagai program prioritas Pemerintah daerah yang sejalan dengan upaya percepatan pembangunan desa terutama Bantuan Keuangan Khusus (BKK) 1 milyar 1 desa agar dipergunakan sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat.

“Kedepannya, saya menyarankan agar setiap sudut Desa Beringin Jaya dibangun sistem penerangan yang menarik, terutama di lapangan Tadulako ini sebagai tempat menyalurkan bakat pemuda yang positif dan tentunya juga sebagai bagian dari roda perekonomian desa,” pesan Bupati Luwu Timur.

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Budiman kemudian menandatangani Prasasti Peresmian TK PAUD Ceria, Kios Bumdes Karya Makmur dan Pujasera Beringin Jaya. (ul/ikp)

JANGAN LEWATKAN