banner 728x250

Berhasil Dalam Tugas, 5 Anggota Satlantas Polres Lutim Dapat Penghargaan

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. com – Ada 5 orang Personil Satlantas Polres Luwu Timur berhasil dalam tugas dan  dapat penghargaan. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP, Silvester MM Simamora SIk, MH dihalaman Mapolres Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan, Senin (28/11).

Dalam pemberian penghargaan itu turut dihadiri seluruh PJU serta personel polres Luwu Timur.

“Iya ada 2 orang anggota personil kami dari sat lantas dapat penghargaan, karena ikut pengamanan KTT G20 bali, itu juga di sampaikan oleh pimpinan tertinggi,” kata Kapolres Luwu Timur.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Personil yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan negara.

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,“ ucapnya.

Dia juga mengingatkan keseluruh jajarannya agar jangan bosan dalam mengabdi diri teruslah beri pelayanan ke masyarakat tanpa pamrih.

Di kesempatan itu juga Kasat Lantas, Iptu, Sarifuddin SH.MH mengatakan, bahwa Lima orang personil, dan 2 diantaranya dari pengamanan KTT G20 bali dan 3 personil lainnya dengan ketekunan, integritas dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap dengan pemberian penghargaan itu bisa lebih semangat untuk memberikan pelayanan ke masyarakat jaga kepercayaan sebagai anggota Polri Luwu Timur,”pintanya.

Lap Tim.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *