banner 728x250

Bahri Suli Titip Pesan Bupati Pada Saat Jadi Irup Perayaan HUT KORPRI dan PGRI Tahun 2022

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM, SINYALTAJAM. com – Sekretaris Daerah Luwu Timur Bahri Suli, jadi pembina upacara pada perayaan HUT KORPRI Ke 51 tahun, Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 77 tahun 2022 di Lapangan Merdeka Puncak Indah Kecamatan Malili, Selasa (29/11).

Adapun peserta upacara di antaranya KORPRI, PGRI, BPBD, TNI dan Satpol PP yang berada di lingkup pemerintahan Kabupaten Luwu Timur.

Selain itu hadir juga sebagai tamu undangan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Aripin S.Ag, TP PKK Kabupaten Luwu Timur Hj Sufriyati, Kajari Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur, Perwira Penghubung, para staf ahli, dan para kepala OPD Kabupaten Luwu Timur.

Melalui kesempatan itu, Bahri Suli mewakili Bupati Luwu Timur membacakan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Pemerintah yang selama ini telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,bangsa dan negara.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Negara mengucapkan selamat ulang tahun kepada para anggota KORPRI di manapun saudara saudari bertugas dan saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada keluarga besar KORPRI yang selama ini memberikan Dharma Bakti dan pengabdiannya  dalam menjalankan tugas dan loyalitas kepada bangsa dan negara,”ucapnya dalam sambutan.

Di kesempatan itu Sekda menyampaikan pesan Bupati Luwu Timur  H. Budiman,  meminta kepada seluruh anggota KORPRI untuk benar benar bisa bertransformasi secara total dan menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terus terjadi.

“Kami dari pemerintah hingga saat ini terus memprioritaskan pengangkatan guru honorer sebagai aparatur sipil negara melalui seleksi PPPK dan saya tidak menutup mata bahwa masih banyak yang harus kita kerjakan maka dari itu saya mengajak kita semua untuk bergotong royong agar target kita bisa terpenuhi dengan baik,”tutupnya.

Dihari bahagia itu juga Bahri Suli menyerahkan Satyalancana Karya X tahun, XX tahun, XXX tahun, dan SK pensiun BUP 1 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Lap Ismail.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *