banner 728x250

Budiman Mengucapakan Selamat Atas Terlaksananya Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. comBupati Luwu Timur H. Budiman mengucapkan selamat atas terlaksananya penganugerahan keterbukaan informasi publik tahun 2022 di Hotel Claro Makassar (Ballroom Sandeq) pada Jumat, 2/12/2022.

Budiman mengatakan, diera diskrupsi saat ini pola hubungan antara masyarakat dan pemerintah juga ikut berubah, dimana masyarakat saat ini menginginkan hubungan yang transparansi dan interaktif dua arah dengan pemerintah.

Demi terwujudnya pemerintah yang transparan, akuntabel dan dapat mendorong partisipasi masyarakat, menurut Budiman, pemerintah Kabupaten Lutim saat ini telah berkomitmen dalam menjalankan amanah UUD No 14 Tahun 2008.

Dimana UUD tersebut, mengatur tentang keterbukaan informasi publik dengan terus membenahi PPID sebagai corong keterbukaan informasi dalam mewujudkan good government.

“Melalui kesempatan ini, saya bupati Lutim H. Buduman juga mengucapkan selamat kepada komisi informasi Sulawesi Selatan atas terlaksananya penganugrahan keterbukaan informasi publik tahun 2022, “ujar Budiman.

Lanjut kata Budiman, Kepada lembaga dan badan publik se Sulawesi Selatan tema disterilisasi keterbukaan informasi publik mewujudkan badan publik terbuka.

“Semoga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh badan publik khususnya pemerintah kabupaten Luwu Timur dalam mewujudkan kabupaten yang informatif,”Kata Budiman.  Lap Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *