banner 728x250

Golkar – Golkar Bakal Bertarung di Pilwabup Lutim

banner 120x600
banner 468x60

Golkar -Golkar Akan Bertarung di Pilwabup  Lutim.

LUTIM. SINYALTAJAM. comHasil Voting Pilwabup Luwu Timur  dihadiri Bupati Budiman dan 8 partai pengusung yang dilaksanakan di Hotel Swiss Bel inn Makassar  akhirnya berjalan  sesuai rencana.

Hal itu diutarakan Ketua Panlih Aripin, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat malam, 02/12/2022.

Setelah 4 kali dikeluarkan undangan untuk duduk bersama melakukan musyawarah mufakat baru hari ini hadir semua partai pengusung  dan ada hasilnya.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung yang telah berhasil melaksanakan rapat musyawarah mufakat dan semua sepakat dilakukan Voting dari 4 nama  mengerucutkan jadi dua nama sehingga keluar dua nama, yaitu Muh. Taqwa Muller dan Andi Akbar Fahri Leluasa,”ujarnya.

Selanjutnya, kata Aripin, dari dua nama yang berhasil terpilih sebagai calon Wakil Bupati akan dikirim oleh partai pengusung ke Panlih untuk dilakukan verifikasi berkas.

“Setelah dilakukan verifikasi berkas dan dinyatakan lengkap barulah DPR kirim ke Bupati Budiman untuk minta persetujuan dan kemudian dikembalikan lagi ke DPRD untuk di paripurnakan,”kata Aripin.

Dikesempatan itu dia juga berharap sebagai kader Golkar, siapapun nantinya terpilih sebagai wakil Bupati Luwu Timur mendampingi Bupati Budiman bisa mensukseskan visi misi yang telah dicanangkan Husler-Budiman.

“Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Topan Pawe selaku ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang bersedia memberikan arahan dan petunjuk kepada saya untuk menjalankan tugas ke-Partai – an sebagai DPC II di Kabupaten Luwu Timur sehingga Voting ini berjalan sesuai rencana,”sambung Aripin.

Lap Masding

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *