banner 728x250

Lewat Program 1 Milyar 1 Desa Efraim Ajak Ummat Bangun Lutim

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM, SINYALTAJAM. comAnggota DPRD Luwu Timur, Efraim dari fraksi PDIP merasa bangga dan terharu atas kehadiran Bupati Lutim, H. Budiman berserta jajarannya di acara Natal bersama Ummat Kristiani se-kabupaten Luwu Timur.

Selain jajaran pejabat daerah, juga dihadiri perwakilan PT. Vale, Kejari, TNI-Polri, Kemenag dan masyarakat Ummat Muslim di desa Maleku.

“Saya selaku anggota DPRD merasa bangga atas kehadiran teman – teman yang diluar teman Kristiani di acara perayaan Natal di Desa Maleku Kecamatan Mangkutana pada Sabtu kemarin. Dan kali ini tentunya  merupakan sebuah terobosan baru yang saya lihat, “ujar Efraim, Minggu (04/12).

Selain itu, ia juga berharap agar hubungan silaturahmi ini bisa terus terpelihara, terjaga dengan baik untuk Lutim yang damai dan aman.

“Lutim ini   merupakan Indonesia mini yang dihuni berbagai Suku, Budaya, Bahasa dan beragam agama. Jadi harus ada terobosan baru, inovasi baru demi kemajuan yang lebih baik, “ucapnya.

Tentu hal itu menurut Efraim,  sebagai kader partai PDIP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lutim, H. Budiman, dimana dalam  sambutannya  beliau menyampaikan kepada seluruh masyarakat Lutim agar selalu tetap bergandengan tangan jangan terprovokasi dengan issu yang ingin memecah belah ummat, lebih baik kita bangun daerah ini yang lebih maju berlandaskan budaya dan agama.

“Kita bersyukur memiliki pemimpin seperti H. Budiman yang selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Batara Guru ini lewat program satu milyar satu desa dapat membangun desa secara mandiri berlandaskan budaya dan agama,”sambung Efraim. Lap Masding

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *