banner 728x250

Komisi 1 DPRD Lutim Gelar RDP Bahas Tahapan Seleksi Kompotensi Calon Pegawai Pemerintah P3K

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. comKomisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur gelar Rapat Dengar Pendapat RDP yang melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BKSDM, Dinas Kesehatan RSUD I Lagaligo, pada Selasa, (6/12/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan guna membahas tahapan seleksi kompetensi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) untuk farmasi tahun 2022.

Dalam RDP Sarkawi anggota DPRD Lutim mengatakan, khusus farmasi kesehatan nantinya akan diikuti oleh ribuan calon peserta yang akan dilaksanakan di kota Makassar secara tes tertulis pada tanggal 14, 15, 17 dan 18.

Menurut Sarkawi, selain Putra/Putri Lutim yang akan mengikuti tes tertulis itu, juga ada dari daerah lain dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1.603.

“Kita tunggu saja bagaimana hasilnya untuk para guru kita calon P3K,”ujarnya.

Sarkawi juga menambahkan, mengenai tenaga pendidikan saat ini hanya menunggu hasil daripada penilaian kompetensi dan kinerja para guru senior.

Selanjutnya hasil penilaian tersebut nantinya akan di ajukan ke pemerintah pusat untuk dilakukan penilaian akhir berdasarkan ketentuan sistem yang telah ditetapkan termasuk penilaian kompetensi kinerja para guru, P1, P2, P3 dan P4. Lap Tim.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *