banner 728x250

Pemerintah Kecamatan Malili Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Penulis Masding

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. COM- Pemerintah Kecamatan Malili Lutim laksanakan upacara hari kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Camat Malili, Selasa (17/1/2022).

Upacara HKN tersebut, di ikuti oleh seluruh Sekolah se Kecamatan Malili TK, SD, SMP dan SMA unsur Tripika dalam hal Kapolsek Malili, para Kades dan perangkat, TNI, BPD, Dharma wanita, Camat Malili beserta Staff dan Satpol PP.

Menjadi Irup dalam upacara Kapolsek Malili AKP M.Wemben yang di dampingi Camat Malili Nasir DJ.

Camat Malili, Nasir DJ saat di temui awak media ini mengatakan, kegiatan upacara HKN itu menjadi kegiatan rutin bagi pemerintah Kecamatan Malili yang di laksanakan secara rolling di setiap Sekolah nantinya.

“Jadi dalam satu bulan itu, kami rolling ke masing – masing Sekolah, kami bergulir terus,”ujar Nasir.

Menurut Nasir, hal itu dilakukan guna mendekatkan pelayanan ke masyarakat sekaligus sebagai tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

“Jadi juga untuk saling sering terkait dengan program pak Bupati yang sudah di perdakan di RPJMD untuk di sosialisasikan bagaimana keberhasilan Bupati dalam menahkodai Kabupaten Luwu Timur selama kurang lebih dua tahun ini, “ucapnya.

Nasir juga menambahkan, pemerintah kecamatan Malili bersama unsur lainnya akan menghadiri setiap upacara HKN yang akan di laksanakan di setiap sekolah nantinya sekaligus sebagai pembina upacara.

“Iya jadi orang kecamatan yang menjadi pembina upacara nanti di setiap sekolah, pokonya satu kali satu bulan la kami lakukan itu sekaligus sebagai edukasi terhadap anak – anak,”kata Nasir mengakhiri.

Lap Masding

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *