banner 728x250

Terpilih empat periode, Munir Rasak Bidik kursi DPRD Provinsi

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Langkah membidik kursi legislator di DPRD Provinsi Sulsel pada pileg 2024 Mendatang dinilai makin Mantap, pasalnya, kader Hanura ini sudah empat periode terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Luwu Timur,.

Pahit manisnya tanggung jawab yang dipikul untuk mengawal aspirasi masyarakat selama ini tidak diragukan lagi, pengalaman yang jarang dimiliki orang untuk menjadi anggota DPRD empat kali berturut adalah hal yang luar biasa, tersebutlah Abdul Munir Rasak.

Empat periode di DPRD Luwu Timur dengan dua kali berganti kendaraan politik yakni Partai Demokrasi kebangsaan (PDK) dua periode dan partai Hanura yang memuluskan langkah Munir Rasak hingga saat ini .

Legislator yang murah senyum dan muda ditemui setiap saat itu kini melangkah kan kaki satu digit keatas yakni maju bersama partai Hanura membidik kursi DPRD Provinsi Sulsel pada Pileg 2024 mendatang.

Segudang pengalaman yang dimiliki selama ini di DPRD Luwu Timur menjadi bekal dan catatan tersendiri bagi pemilih di Luwu Raya, khususnya warga Luwu Timur, mengawal dan mewujudkan aspirasi masyarakat melalui palu DPRD sejak dirinya menjadi legislator diwujudkan dan dinikmati oleh masyarakat, sifatnya kebutuhan masyarakat itu berarti tanggung jawab saya untuk mewujudkan, tutur Munir Rasak saat ditemui disela acara silaturahmi bersama konstituennya di Sorowako pekan kemarin.

Menurutnya, niat untuk melangkah ke DPRD Provinsi Sulsel sudah bulat dan dipertimbangkan dengan matang, termasuk dorongan dari sejumlah masyarakat , keluarga, sahabat dan juga keinginan partainya sendiri, saat ini saya terus melakukan sosialisasi, khususnya diluar wilayah Luwu Timur, biar Masyarakat di beberapa pelosok Luwu Raya bisa mengenal saya sebagai salah satu bakal calon anggota DPRD Provinsi Sulsel, kata Munir Rasak tersenyum. Redaksi.

banner 325x300
Penulis: Redaksi Editor: SINYALTAJAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *