banner 728x250

Eks Karyawan PT PEA Unjuk Rasa Di Kantor PT CLM, Fauzi Itu Urusan Management PT PEA

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Eksternal PT Citra Lampia Mandiri menemui langsung perwakilan peserta unjuk rasa dari eks karyawan PT PEA (Pacific Energi Agung) yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor PT CLM di desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Selasa (31/01/2023).

Eks karyawan PT PEA yang berjumlah kurang lebih 150 orang menuntut kepada pihak PT CLM agar mengakomodir semua eks karyawan PT PEA yang terdampak serta mempekerjakan kembali karyawan eks PT PEA yang kehilangan pekerjaannya.

Fauzi eksternal PT Citra Lampia Mandiri saat di temui diruangan kerjanya mengungkapkan,  bahwa terkait dengan internal PT PEA karyawan yang masih aktif silahkan menyelesaikan urusannya dengan PT PEA dan itu tidak ada hubungannya dengan management PT CLM karena beda management.

“Namun disini kita tegaskan bahwa PT CLM dalam rekruitmen akan mengedepankan tenaga kerja lokal dan kedua eks karyawan ini akan kita coba memproyeksikan untuk mengisi job yang masih ada nantinya di PT CLM maupun kontraktor guna mendukung produksi berdasarkan aturan undang undang ketenagakerjaan ,”ujar Fauzi.

Selanjutnya Fauzi juga menjelaskan bahwa saat ini ada kegiatan yang belum berjalan dikarenakan ada beberapa hal hal yang harus di penuhi oleh pihak management PT CLM salah satunya terkait RKAB.

“Terkait RKAB ini PT CLM sudah memenuhi semua persyaratan jadi kita tinggal menunggu saja dan saya berharap RKAB ini secepatnya bisa keluar,”tutup Fauzi yang juga mantan aktivis.

Lap Ismail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *