POLRES LUWU UTARA, APEL GELAR PASUKAN KESELAMATAN TAHUN 2023

banner 120x600

LUTRA.    SINYALTAJAM.    COM – Tingkatkan kepatuhan dan ke disiplin masyarakat pada peraturan berlalu lintas polres Luwu Utara, gelar operasi keselamatan 2023 di halaman Mapolres Luwu Utara,Selasa,07/02/23.

Selain memicu kepatuhan,operasi keselamatan 2023,di maksudkan mampu menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan, bagi pengguna kendaraan bermotor,sebagai fungsi Satlantas”ungkap kapolres lutra pada gelar apel pasukan Operasi Keselamatan 2023.

Dalam kesempatan ini apel gelar pasukan di hadiri oleh Hj. INDAH PUTRI INDRIANI S.Ip., M.Si selaku Bupati Kab. Luwu Utara Drs. BASIR (Ketua DPRD Kab. Luwu Utara) KOMPOL MUH. RIFAI, S.Pd (Wakapolres Luwu Utara)MAYOR ARM SYAFARUDDIN (Pabung 1403 Palopo) KAPTEN CBA MARTEN LUTHER (Danramil 1403-11/Masamba)
IPTU SAPRI, S.H. (Danki 1 Brimob Batalyon D pelopor) ENYON, S.Sos (Ka Dishub Pemda Luwu Utara) JAMAL JAYAIR LUSSA (Ka Satpol PP dan Damkar) ARLINGGA S.H. (Hakim Pengadilan) Mewakili ketua pengadilan
Para Kabag Polres Luwu Utara dan
Para Kasat, Kapolsek, Kasi serta Perwira Polres Luwu Utara.

Kapolres luwu utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.I.K dalam amanat apel mengkonfirmasi bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan mulai 07 Februari sampai 20 Februari 2023 dengan tujuan mewujudkan budaya tertib lalu lintas guna terciptanya sitkamselti car lantas yang produktif dan kondusif.

AKBP GALIH INDRAGIRI, S.I.K juga menjelaskan bahwa, pada operasi keselamatan 2023 terdapat 7 poin penindakan yang akan di utamakan oleh personel yang bertugas di lapangan.
Pelanggaran itu berupa TNKB Tidak Sesuai Ketentuan, Pengendara Dibawah umur, Tidak memakai Helm SNI, Knalpot Brong, Over Load, Over Diminsion serta melawan arus.

“Semoga dengan adanya Operasi Keselamatan, Masyarakat Kabupaten Luwu Utara dapat meningkatkan Kepatuhannya dalam berlalulintas”, Harapnya.

“Jangan lupa lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan anda. Serta jangan lupa patuhi peraturan lalu lintas guna menciptakan Sitkamseltib car Lantas yang produktif dan kondusif”, terang Kapolres lutra alumni akpol 2001 ini. Lap Zakaria.

Tinggalkan Balasan