Budiman Ikut laga Eksebisi dan Saksikan Final Turnamen Sepak Bola Nickel Cup VII

banner 120x600

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Nickel Cup VII-2023. Dan hari ini di akhiri oleh ajang final dan akan berlangsung laga persahabatan (Eksibisi) Antara Jajaran Pemda Kabupaten Luwu Timur vs Tim PT. Vale, yang berlangsung di Lapangan Persesos, Sorowako, Minggu, (19/02/2023).

Turnamen Sepak Bola Nickel Cup ini berlangsung dari 15 Januari sampai dengan hari ini, Minggu 19 Februari. dilaga eksebisi, yang tidak kalah meriah, di menangkan oleh Jajaran Pemkab Lutim dengan skor 1-0, dimana gol di cetak oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Usai mengikuti laga eksebisi, Bupati Luwu Timur bersama Wakil Ketua II DPRD, H. Usman Sadik, para Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim, jajaran PT. Vale, Polres, PSSI Askab, KONI, menyaksikan laga final yang mempertemukan PERSETO vs TANAH MERAH yang dimenangkan Tanah Merah dengan skor tipis 2-1, sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai raja di ajang Turnamen Sepak Bola Nickel Cup VII tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampikan apresiasi atas kegiatan turnamen kali ini. Dan akan mensupport di turnamen kedepannya.

“Laga ini dapat menjadi ajang silaturahmi, mari kita dukung untuk masyarakat dalam mengembangkan bakat dan bibit yang baru untuk kedepannya memenangkan Luwu Timur,” ajak Bupati.

Terakhir, Bupati Budiman mengucapkan selamat kepada sang pemenang dari Tim Tanah Merah yang mengalahkan Tim Perseto. Laga ini jadikan untuk momen pembinaan dalam ajang perlombaan.

“Saya ucapkan terima kasih, untuk laga persahabatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan baik dalam berolahraga,” tutup Budiman.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Trophy Turnamen Sepak Bola Nickel Cup VII Tahun 2023. (wi/prokopim/ikp)

Tinggalkan Balasan