Ketua Garda Pemuda Nasdem Lutra, Refreshing Bersama Para Sahabat

banner 120x600

LUTRA. SINYALTAJAM. COM – Setelah di sibukkan giat baksos selama sepekan, Ketua Garda pemuda Nasdem Luwu Utara, Dalton Dode gelar liburan di akhir pekan, Minggu, 12/03/23.

Dalton di dampingi para sahabat menikmati keindahan panorama pemandangan di dusun Pulao,Desa Sassa kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Giat refreshing  kali ini di laksanakan di pinggir sungai Tanutu dusun Pulao, yang di tandai dengan sejumlah acara seremonial bersama para Sahabat Dalton Dode yang juga turut di ramaikan masyarakat setempat yang  melengkapi kesemarakan liburan akhir pekan.

Meski liburan kali ini singkat, hanya sehari namun sangat bermakna bagi dia, karena bisa menikmati keceriaan  bersama para sahabatnya. Dalton Dode, yang juga sempatkan dirinya berbagi suka,  bersama warga dusun setempat.

“Beristirahat dari rutinitas itu penting, karena ibarat mesin, jika dia terus berputar tanpa di istirahatkan maka akan mendatangkan kerusakan pada mesin itu sendiri. Demikian halnya bagi kita manusia sekali kali kita harus menikmati waktu santai untuk mempersiapkan daya pada giat dan rutinitas selanjutnya,” tuturnya di sela keceriaan bersama para sahabat Dalton Dode dan kerabat dekat.

Sementara di tempat liburan, Dalton Dode mensosialisasikan kepada warga sekitar agar tetap menjaga kelestarian alam sekitar karena alam yang segar dan bersahaja sangat di dambakan setiap insan.

Menyinggung soal wisata alam timburu kopi, yang berjarak kurang lebih 1 km, dari pemukiman warga, Dalton Dode berjanji akan turut membantu warga melestarikannya, khususnya para pemuda pemudi kampung dengan mencari cara membenahi akses yang sudah ada, agar wisata alam tersebut dapat kembali menjadi tujuan wisata baik lokal maupun luar yang nantinya bisa menambah pundi pundi penghasilan tambahan masyarakat setempat.

“Untuk saudara saudariku di Pulao, mari terus pelihara dan lestarikan alam kita ini demi tercapainya lingkungan yang ramah dan bersahaja,”tutup Dalton Dode. Lap Zakaria.

Tinggalkan Balasan