banner 728x250

Pertandingan Sepakbola Balantang Vs Wotu Berakhir 2-1

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM, SINYALTAJAM. COM –  Turnamen sepakbola antar club’ sekabupaten Luwu Timur Balantang Cup 2023 telah berakhir pada Selasa sore 23/5/2023 yang ditutup oleh Staf ahli pembangunan Rapiuddin Tahir, yang dihadiri kadis pariwisata Andi Tabbacina, Anggota DPRD Najamuddin, Camat Malili Nasir Dj, Kades Balantang Musakkir Laiming, Kapolsek Malili Elik Kendek.

Turnamen sepakbola antar Club ini dengan memperebutkan piala bergilir dengan uang tunai itu dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Balantang Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur berlangsung cukup sengit berakhir dengan skor tipis 2-1.

Gaswo  berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan apik dari pemain dengan skor 1-0 . Namun tak berselang lama  pemain Balantang kembali melakukan serangan balik dan berhasil menjebol jantung pertahanan  Gaswo dengan kedudukan pun berubah menjadi 1-1 hingga usai di babak pertama.

Setelah babak kedua pemain Gaswo dan Balantang kembali memasuki lapangan hijau untuk melanjutkan pertandingan.

Setelah pertandingan  dimulai  Balantang terlihat  berusaha membangun serangan  dengan tendangan jarak jauh dan tendangan jarak dekat secara bertubi tubi ke mulut gawang lawan namun dengan kemampuan sang gawang Gaswo membuat pemain Balantang kesulitan mencetak gol.

Banyak peluang  gol  yang diciptakan oleh pemain  balantang namun tak satupun membuahkan hasil.

Hingga  serangan berbalik dilakukan oleh pemain pemain Gaswo yang membuat  pemain Balantang kesulitan mengejar.

Di menit ke 20  pemain Gaswo kembali berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak jauh hingga dapat merubah kedudukan menjadi 2-1 hingga permainan di babak kedua berakhir.

Seperti yang disampaikan oleh Staf ahli pembangunan Rapiuddin Tahir saat menutup turnamen dengan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan TNI-Polri yang sukses menjaga keamanan selama pertandingan hingga sepakbola ini  berakhir.

“Alhamdulillah saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur mewakili Bupati Lutim H. Budiman menutup turnamen sepakbola antar club’ karena Bupati lagi ada tugas luar sehingga tak dapat hadir ditengah tengah kita,”Ucapnya.

Namun kita bersyukur atas suksesnya turnamen sepakbola antar Club Sekabupaten Luwu Timur,  ini dalam rangka memperingati HUT Luwu Timur yang ke 20 tahun 2023 dapat berjalan aman dan damai.

“Untuk juara 1 saya ucapkan selamat atas kemenangan yang diraihnya dan untuk  Club balantang  tahun depan agar bisa lebih baik ,”tutup Rapiuddin Tahir.

Sekedar diketahui  Juara I-2-3 Sepakbola balantang Cup VI 2023.

Yaitu Gaswo FC Juara I mendapatkan piala bergilir dan hadiah uang tunai sebesar  Rp. 8000. 000.

Juara II. Balantang mendapatkan uang tunai  Rp. 6000. 000,  dan  tambahan Top skor Rp.500. 000 atas nama Ullank.

Juara III Bersama Rp. 4 000. 000  Balada Fc dan Soroako, dan tambahan untuk Best Player Rp. 500. 000 atas nama Rahim. Lap Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *