Timsel Zona III Sulsel Sosialisasi Pendaftaran Calon Komisioner Bawaslu di Soppeng

banner 120x600

SOPPENG, SINYALTAJAM.COM Tim seleksi (Timsel) Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan untuk zona III yang meliputi kota Pare-Pare, Pinrang, Sidrap, Enrekang dan Soppeng melakukan sosialisasi untuk bakal calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa bakti 2023-2028.

Ketua timsel Provinsi Sulawesi Selatan zona III Prof. Dr. Arrijani bersama anggota beserta staf tiba di kantor Bawaslu Kabupaten Soppeng, Selasa (23/05/2023) untuk mensosialisasikan pengumuman pendaftaran calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum.

“Agar informasi menyebarluas ke masyarakat dan banyak yang ingin berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu,” ungkap Prof. Arrijani.

Dikatakan, Timsel akan bekerja sesuai pedoman yang ada dan mudah-mudahan tim seleksi bekerja dengan obyektif dan profesional.

“Berijazah SMA bisa menjadi anggota Bawaslu Kabupaten/kota dan 30 persen untuk perempuan harus terpenuhi,” Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi Timsel Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan yakni Staf Ahli, A. Fithratuddin, Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Soppeng, Kepala Sekretariat Bawaslu Soppeng, Panwaslucam dan para bakal calon pendaftar untuk Bawaslu Kabupaten Soppeng.

Berikut tahapan pendaftaran bakal calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yaitu 22-27 Mei 2023 yakni pengumuman dan sosialisasi bakal calon, 29 Mei sampai 7 Juni 2023 penerimaan pendaftaran.

Penulis: Yusuf/Cinchonk

Tinggalkan Balasan