Palopo  

Sebanyak 332 Siswa siswi UPTD SMA 1 Palopo Kelas XlI Telah Mengikuti Ujian Nasional dan Semuanya Lulus

banner 120x600
banner 468x60

PALOPO. SINYALTAJAM. COM – Sebanyak 332 Siwa Siswi Kelas XII UPTD SMA l Palopo telah mengikuti Ujian Nasional dan semuanya telah lulus dengan perolehan nilai yang maksimal.

Hal itu di katakan Kepala Sekolah UPTD SMA 1 Palopo, Muhammad Arsyad S,Pd saat di temui awak media ini di ruang kerjanya, Kamis,15/6/2023.

“Jadi anak murid kami itu sebanyak 332 sudah mengikuti ujian nasional dan murid kami tersebut semuanya lulus,” ujarnya.

Tak hanya itu Muhammad Arsyad juga mengatakan dari sekian anak muridnya yang dinyatakan lulus dan hebatnya  ada  37 orang  murid yang mendapatkan undangan atau bebas tes dari perguruan tinggi.

“Anak didik kami yang bebas di beberapa perguruan tinggi tersebut itu ada 37 murid atau anak didik kami,” jelas Muhammad Arsyad.

Muhammad Arsyad juga menambahkan kalau di Sekolah binaannya itu masih kekurangan guru pengajar seperti guru matematika, guru sejarah, guru seni dan guru muslim dan ia berharap agar pihak pemerintah melalui dinas pendidikan dapat memperhatikan sekolah tersebut.

” Kami di sini sangat kekurangan guru pengajar seperti , guru matematika, guru sejarah, guru seni dan guru agama muslim,” terang Arsyad.lap Eli Malino.

Tinggalkan Balasan