Bupati Budiman Lepas Jenazah Almarhum Sahabatnya Taslim Temme

banner 120x600
banner 468x60

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Innailaihi wainnailaihi rojiun kabar duka, Bupati H. Budiman mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Taslim Temme.

Almarhum Taslim Temme adalah tak lain tetangga orang tua Budiman dan dimasa kecilnya Budiman sering makan bersama di rumah orang tua almarhum bahkan banyak kenangan Budiman bersama almarhum dimasa kecilnya itu.

Hal itu diungkapkan Budiman saat pelepasan Jenazah dikediaman Almarhum di Bunker kelurahan Malili Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Sulsel, Jumat 18 Agustus 2023.

“Saya atas nama Bupati mewakili Pemerintah Daerah Luwu Timur mengucapkan turut berdukacita, semoga amal ibadah Almarhum Taslim Temme diterima Allah SWT,”ucap Budiman.

Ia juga tak luput meminta para sahabat kerabat warga yang hadir ditempat duka agar mendoakan almarhum dan rumpun keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas karena sesungguhnya kita semua yang hidup akan kembali ke sang maha pencipta hanya persoalan waktu.

Selain itu lewat kesempatan itu juga Budiman menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Luwu Timur yang belum terpenuhi harapannya.

“Saya mohon maaf atas kekurangan saya, saya ini hanya manusia biasa yang punya keterbatasan kemampuan, hanya takdir Allah menjadikan saya Bupati dan mohon maaf juga kalau ada harapan masyarakat yang belum saya penuhi,”ujarnya.

Turut hadir Anggota DPRD Najamuddin, Caleg DPRD provinsi Herdinang para OPD dan ratusan warga.

Lap Tim

Tinggalkan Balasan