Rayakan HUT RI ke-78, Tiga Desa Kompak Gelar Pesta Rakyat Sitonreng

banner 120x600

SOPPENG, SINYALTAJAM.COM – Tiga Kepala Desa di Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, setiap tahun kompak melaksanakan pesta Rakyat dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Pembukaan pesta Rakyat Sitonreng (kompak) yakni Desa Kessing, Desa Leworeng dan Desa Tottong Kecamatan Donri-Donri, dipusatkan dilapangan Andi Mattolliang Desa Leworeng, Kamis (24/8/2023).

Kepala Desa Leworeng, Rusdi menyampaikan terima kasih atas adanya kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna dari 3 Desa.

“Terima kasih atas motifasinya untuk mendorong anak-anak dalam pesta Rakyat khususnya di 3 Desa yang ada di Kecamatan Donri-donri,” ungkap Kades Leworeng.

Rusdi mengatakan, pesta rakyat yang digelar ini merupakan silaturahmi dan ajang untuk mempererat hubungan khususnya masyarakat Desa Leworeng, Tottong dan masyarakat Desa Kessing.

“Kita berharap kedepan kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Pembukaan pesta Rakyat Sitonreng, ditandai dengan kepiawaian para kepala desa mengocek si kulit bundar. Tampak Kepala Desa Leworeng Rusdi terlebih dahulu menendang bola ke arah Kades Tottong Muhammad Tahir kemudian bola dioper ke Kades Kessing Andi Adam Malik.

Penulis: Yusufcinchonk

Tinggalkan Balasan