Dua orang karyawan PT. PNM Meninggal Dunia Setelah Baku Tabrak Dengan Mobil Pickup Panter

banner 120x600

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Sebuah tragedi lakalantas yang terjadi di Desa Laskap, Dusun Labose Kec. Malili Kab. Luwu Timur yang mengakibatkan dua orang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah baku tabrak dengan sebuah unit mobil Pickup Panter, Kamis 23/11/2023.

Video korban lakalantas juga beredar di group WhatsApp dan media sosial Facebook

Kejadian  itu juga dibenarkan Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU. Sarifuddin.

“Kedua korban tersebut merupakan karyawan dari PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) bernama Sudyawati (20) warga desa Lakawali Kec. Malili dan Winda Hastanti seorang warga Wotu, yang bekerja sebagai Account Officer Mekaar PT. PNM yang bertugas di unit Mekaar Angkona, Regional Palopo, dan bertugas sebagai penagih yang dimana pada saat itu hendak pergi ke desa Lampia untuk melakukan penagihan kepada nasabahnya,”ujarnya.

Kemudian menurut saksi warga setempat menjelaskan bahwa kedua korban tersebut melaju dari arah Malili menuju Lampia menggunakan motor matic merk Honda Beat bernomor polisi DD4890 SC, sedangkan dari arah berlawanan sebuah unit mobil Pick Panter bernomor polisi DP 8265 RZ di kendarai oleh Daniel yang pada saat itu membawa muatan beberapa ekor babi dengan melaju kencang dari arah tenggara yang kemudian bertabrakan dan mengakibatkan keduanya terpental jauh.

“Terpental jauh dan salah satu dari mereka meninggal dunia di tempat sedangkan satunya masih sempat di larikan ke puskesmas terdekat namun naas juga meninggal dunia setelah di rujuk ke rumah sakit Wotu I LAGALIGO, “Jelas saksi warga setempat yang tak mau disebut namanya.

Kini kedua kendaraan yang terlibat dalam tabrakan tersebut juga sudah dievakuasi oleh Satlantas Polres Luwu Timur, sementara jenazah korban Sudyahwati juga sudah dipulangkan ke rumah duka di Desa Lakawali. Lap Taufik Hidayat.

Tinggalkan Balasan