Tampung Aspirasi Masyarakat Najamuddin Sampaikan APBD 2024 Ada Kenaikan

banner 120x600

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Najamuddin dari fraksi partai Golkar melaksanakan reses perseorangan masa sidang ke I tahun 2023-2024 di Desa Wewangriu, kecamatan Malili, Senin (27/11/23). pukul,09.00 Wita.

Reses yang dibuka oleh Wakil bupati Luwu Timur Andi Akbar Leluasa dengan tujuan adalah untuk menyerap dan mendengarkan aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat.

Setelah dibuka Wabup, Najamuddin kemudian dalam kesempatan itu mengatakan bahwa reses ini jadi kesempatan bagi dirinya sebagai anggota dewan untuk bertemu langsung dengan masyarakat guna mendengarkan aspirasi di daerah pemilihannya (dapilnya).

“Jadi setiap reses masa sidang kami diberi tugas dan kewajiban sebagai anggota dewan untuk bertemu dengan warga dan menyerap aspirasi masyarakat,” kata Naja politisi senior di partai Golkar itu.

Kemudian dia juga sampaikan bahwa ada beberapa kelompok nelayan yang sudah di usulkan, dan mudah – mudahan di tahun 2024 sudah bisa terealisasi.

Dengan harapan agar masyarakat Luwu Timur bisa hidup dengan damai dan kita berbangga di tahun 2024 APBD Luwu Timur semakin naik dan menjadi 1,9 triliun, tentu itu semua adalah berkat kerjasama pemerintah daerah dengan masyarakat,”tutup Naja.

Sekedar di ketahui yang hadir dalam acara reses tersebut, wakil bupati Luwu Timur, camat Malili,kepala OPD, kepala Desa Wewangriu dan ratusan warga.

Lap Kisman.

Tinggalkan Balasan