Siswa SD Negeri 283 SP lll Mahalona Gelar Aksi Galang Dana Peduli Palestina

banner 120x600

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Kepedulian terhadap warga Palestina terus digelorakan oleh berbagai pihak disejumlah negara. Tak terlewatkan, di Kabupaten Luwu Timur puluhan Siswa dan guru di UPT SP SD Negeri 283 SP lll Mahalona, Kecamatan Towuti melakukan Aksi penggalangan dana.

Dengan menggunakan bahan kotak kardus yang bertuliskan Donasi Peduli Palestina, para Siswa melakukan penggalangan dana di tiga titik yaitu di Sekolah, jalan poros SP lll Mahalona dan Tugu Mahalona.

Jumriati Jalil,S.Pd .,MM kepsek UPT SP SD 283 SP III Mahalona mengatakan kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari terhitung sejak 27-28 November 2023.

Dengan tujuan untuk membantu meringankan beban sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada para warga Palestina yang saat ini sedang di landa peperangan dan berharap peperangan yang ada di Palestina segera berakhir.

“Semoga saudara – saudara kita yang ada di sana tetap bersabar dan apa yang  siswa kita ini nantinya berikan itu bisa meringankan beban mereka, ” ujarnya.

Jumriati Jalili juga mengatakan, selama aksi penggalangan dana di laksanakan, antusias masyarakat juga sangat merespon dan hasil donasi sebanyak tiga juta lebih.

” Jadi donasi ini nantinya kami akan serahkan langsung ke aksi peduli Palestina Kecamatan Towuti dan semoga sumbangsih para warga SP lll Mahalona ini nantinya bisa bermanfaat di Palestina, “tutup Jumriati.  Lap Masding.

Tinggalkan Balasan