HUT PGRI ke-78, Pj. Bupati Bantaeng Haturkan Apresiasi

banner 120x600

BANTAENG, SINYALTAJAM.COM – Bertempat di Lapangan Pantai Seruni, Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bertindak selaku Pembina Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, Sabtu (25/11/2023).

Hadir pada kesempatan itu antara lain para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Ketua PGRI Bantaeng, para Camat serta para tenaga pendidik lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

PGRI, kata Pj. Bupati Bantaeng sebagai organisasi profesi guru, pendidik dan tenaga kependidikan telah tumbuh menjadi kekuatan moral intelektual dalam memperjuangkan peningkatan harkat martabat anggotanya.

“Terus kembangkan sistem pendidikan yang berkualitas karena guru merupakan ujung tombak dalam mencetak generasi penerus yang cerdas dan berbudi luhur”, ujar Pj. Bupati saat membawakan sambutannya.

Tidak lupa, Pj. Bupati juga menghaturkan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya atas kontribusi besarnya dalam dunia pendidikan. (ris/st/*)

Tinggalkan Balasan