Ada Tambahan Pasien Sembuh 25 Orang, Jumlah Positif Covid-19 di Lutim Tersisa 154 Orang

Vale Idul Fitri

Lutim, Sinyaltajam.com– Terupdate jumlah orang positif di Kabupaten Luwu Timur mencapai 192 orang setelah ada tambahan kasus baru sejumlah 3 orang dari jumlah sebelumnya 189 orang. Kamis, (28/05/2020).

Kabar baiknya, setelah beberapa kali mengalami pelonjakan pada hari-hari sebelumnya, hari ini terbilang drastis penurunan angka orang positif di Bumi Batara Guru, yang hanya bertambah 3 orang.

Semakin baik lagi karena kabar hari ini diiringi jumlah pasien yang sembuh sebanyak 25 orang, sehingga total sudah 38 orang yang dinyatakan sembuh. Jadi secara keseluruhan, jumlah orang terkonfirmasi positif di Lutim tersisa 154 orang dalam kondisi masih dirawat.

“Terkonfirmasi berdasarkan hasil laboratorium yang dilakukan BBLK Makassar, Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan Lab. RSUD I Lagaligo, ada tambahan kasus baru sejumlah 3 orang dari Kec. Nuha,” ujar Juru Bicara Tim GTPP Kab. Lutim, Masdin.

Kabar baiknya, lanjut Masdin, terdapat 25 orang dinyatakan sembuh dari Kec. Burau 2 orang, Kec. Wotu 13 orang, Kec. Tomoni 6 orang, Kec. Towuti 1 orang, Kec. Malili 1 orang, Kec. Angkona 1 orang, Kec. Wasuponda 1 orang. Tambahnya merinci.
(Mal)

JANGAN LEWATKAN