Aksi Pencurian Terekam CCTV, Pelakunya 3 Perempuan Berhijab dan Seorang Pria

Wotu, Sinyaltajam.com- Aksi 3 orang perempuan berhijab dan seorang pria saat mengambil dagangan rokok di Toko Ira Desa Lampenai, Kec. Wotu, terekam CCTV, Selasa, 04/02/2020.

Aksi para pencuri tersebut baru disadari Hj. Marhaya sesaat setelah para pelaku berhasil kabur membawa 1 Kis rokok merk Sampurna dan 2 pak Sampurna Evolution.

“Mereka berempat datang mengendarai sebuah minibus jenis Avansa hitam, 3 diantaranya perempuan mengenakan hijab, dan seorang pria yang sepertinya bertindak sebagai sopirnya.” ujar Hj. Marhaya.

Para pelaku masuk ke toko lalu berpencar lanjut Hj. Marhaya, yang pria berada didepan kasir membeli minuman dingin, sementara 3 orang perempuan melancarkan aksinya, dan sempat terekam kamera CCTV pada pukul 12.59 siang tadi.

“Awalnya saya curiga dengan gelagat mereka, makanya saya beralasan menukar uangnya dan masuk ke kamar, sebab saya khawatir uang di dalam kamar yang mereka incar.” katanya kesal.

Ternyata bukan uang yang berhasil mereka bawa, namun hanya Rokok Sampoerna 1 Kis yang diselip diantara paha seorang pelaku yang berbaju biru muda. Begitu pula pelaku lain yang berbaju hitam menggunakan penutup muka, yang dalam aksinya menyimpan 2 pak Sampoerna Evolution diantara selangkangannya.

Saat menyadari kehilangan barang dagangan tersebut, Hj. Marhaya sempat meminta seorang pelanggan yang baru saja datang, untuk mengejar dan melihat plat nomor polisi mobil yang digunakan para pelaku.

Namun sampai berita ini ditayangkan, para pelaku masih belum ditemukan. (Tim)

JANGAN LEWATKAN