ALL Bikers Morowali Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Toli-toli

Bahodopi, Sinyaltajam.com – Sejumlah komunitas di Bahodopi yang bergabung dalam All Bikers Morowali menyalurkan bantuan ke posko induk forum relawan Bahodopi, Senin, 10/2/2020.

Bantuan Bikers ini di salurkan melalui posko induk yang tergabung dalam forum relawan Bahodopi, yang diketuai Silva.

Dalam penyerahan ini Ketua All Bikers Morowali (ABM) Hardiansyah mengatakan, bahwa bantuan dari beberapa gabungan club-club motor yang tergabung dalam all Bikers di Morowali.

Perlu diketahui bahwa ABM adalah Forum Bikers terbesar di Kabupaten Morowali dgn jumlah total 34 club Motor yg bernaung didalamnya.

Adapun bantuan ini berupa pakaian bekas dan sejumlah dana dari hasil Penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga para korban kebakaran di desa Sidoharjo, Kec.Boalan, Kab.Toli-toli,” ucap Hardiansyah yang akrab disapa Anca.

Sementara itu, Ketua Panitia Yogi mengatakan bahwa kami berterima kasih atas saudara- saudara All Bikers dalam kerjasamanya untuk misi kemanusiaan, yang telah memberikan bantuan pakaian untuk korban kebakaran.

Hal senada juga di lontarkan, Silva selaku Ketua Forum Relawan Bahodopi mengatakan bahwa kami selaku posko induk sangat- sangat berterima kasih kepada semua komunitas, kerukunan dan masyakarat atas kepedulian para bikers. (Rahman)

JANGAN LEWATKAN