Andi Hatta Sibuk Pantau Covid, Marjono Ic Sibuk “Nyinyir” Pemerintah di FB

Vale Idul Fitri

Lutim, Sinyaltajam.com– Anggota DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma aktif melakukan pemantauan perkembangan Covid-19 di daerah termasuk di Luwu Timur sendiri. Namun berbeda dengan Marjono Ic. Pemilik akun Marjono Ic dikabarkan adalah Anggota DPRD Sulsel.

Ia terlihat sibuk mengomentari postingan akun Rusdi Layong yang bertuliskan “60 Tenaga Medis dari Total 89 yg Terpapar Covid-19 di Luwu Timur. Perlu evaluasi Total penanganan Covid-19 di Bumi Batara Guru”

Komentar yang disajikan akun milik Marjono Ic ini bertuliskan “Mungkin lg sibuk, klo kmarin sibuk ke pesta, skr tdk ada pesta sibuk mi serahkan bantuan, sibuk blusukan ke pasar bagikan masker, di jalanan bagikan nasi kotak, kmarin sy lihat biar bantuan alat mnyapu di masjid 90 rb diserahkan jg…”

Entah komentar yang disampaikan oleh akun Marjono Ic tersebut ditujukan kemana? Sedangkan sejumlah warga net menilai komentar akun milik Marjono Ic bertindak “Nyinyir” terhadap Pemerintah.

Namun pemilik akun Rully Heryawan terlihat mendoakan kesehatan dan mengajak pemilik akun Marjono Ic tersebut agar bersama – sama mendukung Pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

“semoga sehat selalu pak dewan. Dibutuhkan saran dan masukan bapak sbg anggota dewan propinsi. Semoga bapak nanti jadi maju di Pilkada skrng saatnya saling mendukung terkait korona bukan lg menyindir bupati yg kesana kemari pesta ke pasar atau bagi bantuan”

Sementara akun Kelambi Kuning terlihat sependapat dengan akun Rully Heryawan. “Sependapat sm pa dewan Rully Heryawan… pa dewan yg terhormat ‘Bpk Marjono” sy pikir org yg sangat santun dan bijak dlm persoalan apapun, tp akhir” ini trlalu byk status lebaynya menyinggung soal pemerintah Lutim. Maksudnya apa?

Dalam komentar akun Kelambi Kuning ini juga mendoakan pemilik akun Marjono Ic mendapatkan rejeki terpilih di Pilkada atau legislatif dan menghindari juga selfy – selfy termasuk ke acara pesta.

“Mdh”an Bpk klo rejekinya bs trpilih di pilkada atau legislatif lg, hindari jg selfy” dan nda usah trlalu byk dtg ke pesta agar org” tdk menilai bpk yg tdk”.

Sedangkan akun Bang Ben terlihat menenangkan obrolan atau komentar warga net. “jgan bahas pilkada dulu senior”ku… pilkada masih jauh. Masih ada yg bersifat urgen kt hadapi skrng… bgaimana kebijakan itu mengakomudir semua elemet masyarakat kita”.

Postingan akun Rusdi Layong diterbitkan tanggal 21 Mei pukul 05.10 dengan diikuti 132 komentar dan 5 kali dibagikan termasuk 123 emoticon seperti like, sedih dan wow. Informasi dihimpun, anggota DPRD Sulsel, Marjono dikabarkan akan maju sebagai calon wakil Bupati mendampingi wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam. (*)

JANGAN LEWATKAN