Bakal Pindah Kantor Baru, Personel Polsek Malili Lakukan Giat Kurvei

Malili, Sinyaltajam.com- Guna persiapan menempati kantor yang baru saja selesai dibangu, para Personil Polsek Malili Polres Lutim, lakukan Giat Kurvei usai apel pagi, Rabu, (12/02/2020).

Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, khususnya di kantor baru. Apalagi masih ada sisa-sisa material bangunan yang berserakan di lingkungan Polsek Malili.

Kapolsek Malili, AKP Mathius Toban Sandalino SH, mengatakan Kantor baru polsek malili tersebut akan siap dihuni, oleh sebab itu, usai melaksanakan apel pagi, segenap personil digerakkan lakukan giat kurvei.

“Persiapan menempati kantor baru, kami lakukan kurvei ini usai apel pagi tadi. Pasalnya masih banyak sisa-sisa material seperti sisa pasir, sisa kayu, bungkusan semen dan lain-lainnya.” tutur Mathius pada sinyaltajam.com.

Menurut Kapolsek Malili, acara peresmian 3 polsek yakni Polsek Malili, Polsek Wotu, dan Polsek Mangkutana sudah diadakan sekaligus di Polsek Mangkutana kemarin, maka dari itu kantor baru ini akan segera siap di huni atau di tempati, jelas Kapolsek Malili. (Mal)

JANGAN LEWATKAN