Bantuan Disinfektan Dan Alat Semprot Elektrik Dari PT.IMIP Kepada Pemerintah Kecamatan Bahodopi

Vale Idul Fitri

Morowali Sinyaltajam.com — PT. IMIP serahkan bantuan kepada Pemerintah Kecamatan Bahodopi berupa cairan disinfektan sejumlah 200 liter dan 2 unit alat semprot elektrik.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen yaitu Bapak Thomas Deni Bintoro (Koordinator Humas Comrel PT.IMIP) bersama Bapak Askrullah (Legal & Government Relation PT.IMIP) dan diterima langsung Bapak.Tahir, SE.,M.Adm.SDA (Camat Bahodopi) di dampingi Kapolsek Bahodopi, Bapak Zulfan, SH

Selanjutnya,” Tim yang diturunkan PT.IMIP langsung melakukan penyemprotan disinfektan di kantor camat Bahodopi, Aula Kantor Kecamatan dan Puskemas Bahodopi. Penyemprotan yang dilakukan hari ini hanya sebagai langkah awal,”Ungkap Staf Humas PT.IMIP, Iswanto Kepada awak media 30/3/20

Sementara itu dari Camat Bahodopi,
Tahir, SE.,M.Adm.SDA mengatakan baha besok (Selasa, 31 Maret 2020) kami akan mengundang beberapa pihak termasuk Pimpinan Unit Bank BRI untuk mengantisipasi antrian yang sifatnya berkumpul tanpa ada SOP penanganan pencegahan penularan Covid-19 pada saat gajian di awal bulan April nanti.

Setelah rapat koordinasi, kami akan melanjutkan Kegiatan penyemprotan dengan beberapa titik fasilitas umum lainnya termasuk Polsek Bahodopi, Koramil 1311 dan fasilitas umum lainnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada PT.IMIP yang sudah membantu kami pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Bahodopi.

Selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut aktif melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 baik secara lembaga, organisasi maupun pribadi-pribadi masyarakat.

Kami selaku Pemerintah Kecamatan Bahodopi, Polsek Bahodopi , Koramil1311, Puskesmas Bahodopi, PT. IMIP dan Masyarakat Kecamatan Bahodopi akan semaksimal mungkin melakukan upaya pencegahan dilakukan bersamaan untuk bersama lawan Covid19 TogetherWecan.( Rhm)

JANGAN LEWATKAN