Baru 4 Minggu Jabat Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulhan SH Ungkap 2 Kasus Narkotika

Bahodopi, Sinyaltajam.com- Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan,SH dalam upaya pemberantasan Narkotika dan Minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Kec. Bahodopi bergerak cepat.

Kurang lebih sebulan atau 4 minggu bertugas di Kec. Bahodopi, 2 kasus penyalahgunaan narkotika jenis Shabu berhasil diungkapnya. Termasuk penanganan Miras yang kerap menjadi biang keributan di beberapa daerah di Kec. Bahodopi.

Seperti diketahui, Kec.Bahodopi bisa dibilang pusat perputaran ekonomi yang besar, ini bisa berdampak kepada hal-hal yang lain, utamanya distribusi barang haram seperti Shabu-shabu dan Miras.

“Maka dari itu kami dari Pihak kepolisian Polsek Bahodopi, berkomitmen akan berantas peredaran penyalahgunaan Narkoba dan Miras di wilayah kerja kami di Hukum Bahodopi,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu, (15/2/2020).

Dua kasus ini kata Kapolsek, dimana pada bulan Januari di ungkap kasusnya, ada 2 tersangka terungkap pemilikan Narkotik jenis shabu, dan pada minggu lalu, kembali kami juga ungkap kasus yang serupa di Desa Lalampu, ungkap si pemilikan pelaku sabu- sabu ada 2 tersangka yang terlibat dan dan barang bukti hasil transaksi disita jika di rupiahkan sekitar Rp13 juta.

Sementara pada kasus lainnya, lanjutnya, juga berhasil diungkap peredaran Miras tanpa izin disalah satu toko di Bahodopi, sebanyak kurang lebih 800 botol kami amankan, kasus ini sudah di proses lebih lanjut di Polda.

“Saya Sebagai Kepala Kepolisian Sektor Bahodopi, berkomitmen dengan berupaya memberantas kasus narkotika dan miras meskipun pejabat, ataupun anggota Polsek sendiri saya tindaki sesuai aturan undang-undang yang berlaku,” ucapnya. (Rhm)

JANGAN LEWATKAN