Bupati Husler Berbagi Takjil Dengan Pasien RSUD I Lagaligo

Sinyaltajam.com. Lutim–Bagi-bagi takjil bagi pengendara di jalanan, adalah hal biasa yang dilakukan di bulan Ramadan. Tapi, di Kabupaten Luwu Timur, bagi-bagi takjil ini nampak unik dan luar biasa. Karena kepala daerahnya yang langsung turun tangan membagi-bagikan bingkisan makanan bagi ratusan pasien dan masyarakat Luwu Timur yang tengah berada di RSUD I Lagaligo.

Tak hanya memberi takjil. Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga tak sungkan menyapa pasien dan pengunjung dengan menanyakan kabar, kondisi kesehatan hingga mendoakan kesembuhan bagi pasien yang saat ini sedang dirawat.

“Bagaimana Kondisi ta? Semoga segera ki membaik,” tutur Husler setiap memberikan takjil kepada pasien yang tengah dirawat, Jumat (31/05/2019).

Bupati Husler yang memimpin rombongan nampak antusias dan berbahagia usai menjenguk warganya sekaligis membagikan takjil berbuka puasa kepada ratusan pasien.

“Alhamdulillah, kegiatan ini kita lakukan guna meningkatkan silaturhmi antar sesama serta sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kita kepada warga Luwu Timur yang sementara dirawat,” ungkap Husler. (ikp) Mr

JANGAN LEWATKAN