Cegah Covid-19, Ini Cara Edy Manaf Politisi PAN Sulsel Sisir Wilayah Bulukumba

Vale Idul Fitri

BULUKUMBA,sinyaltajam.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Edy Manaf kembali menyalurkan bantuan kepada 600 Kartu Keluarga (KK) di sejumlah titik di Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Bantuan yang disalurkan ke masyarakat berupa beras 5 KG, Hand Sanitizer, dan Masker maupun Kaus Tangan.

Edy Manaf, anggota DPRD Sulsel ini mengatakan bahwa pihaknya tetap mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan masyarakat.

“Ditengah-tengah virus Covid-19 yang saat ini mewabah kami hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Paket yang kami serahkan itu berbentuk paket yang didalamnya itu sudah lengkap,” kata Edy Manaf di lokasi, Selasa (7/4/2020).

Penyaluran bantuan terhadap masyarakat Bulukumba untuk hari ini adalah tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya. Dimana Edy Manaf telah membagikan sejumlah masker maupun hand sanitizer.

“Saya secara pribadi lebih mengutamakan kemanusiaan ketimbang berbicara Pilkada Bulukumba saat ini,” jelas dia.

Selain itu, Edy Manaf juga mengedukasi masyarakat agar hidup sehat, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak mendatangi tempat orang berkumpul.

“Dengan begitu kita mampu memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Bulukumba. Namun jika masyarakat yang baru memasuki Bulukumba dimohon agar melaporkan diri untuk dikarantina selama 14 hari,” harapnya.

(tim/red1)

JANGAN LEWATKAN