Dituding Berijazah Paket C Palsu Akhirnya Mundur Dari Jabatannya

Sinyaltajam. com.Lutim–Beberapa hari lalu masyarakat sepakat bertanda tangan untuk melenserkan oknum aparat yang diduga menggunakan ijazah paket c palsu.

Dan masyarakat pun mengacam membawa kasus tersebut kerana Hukum bila oknum aparat tersebut tidak segera mundur atau berhenti dari jabatannya sebagai kasi kesejetraan di Desa Tadulako Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur.

Karena ancamam tersebut akhirannya Kasi kesejetraan Desa Tadulako, Abraham memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya senin lalu.

Seperti yang dikatakan salah satu narasumber yang enggang mau di sebut namanya mengatakan bahwa, Setelah tersorot dimedia Sinyaltajam.com. dan ditambah sorotan masyarakat yang akan melaporkan Abraham ke penegak hukum bila mana tetap bertahan sebagai aparat Desa Tadulako,”ujarnya 31/05/2019.

Seperti Sebelumnya dikatakan salah satu aparat pemerintah di Kecamatan Tomoni kalau saya lebih baik mundur dari pada dilaporkan kepenegak hukum daripada menunggu pemberhentian karena tidak ada orang yang di berhentikan secara terhormat semua itu pasti diberhentikan karena ada masalah,”kata sumber.

Abraham yang dituding masyarakat menggunakan ijazah paket c palsu akhirannya meminta dengan sendirinya mengundurkan diri pada senin lalu.Mr.

JANGAN LEWATKAN